CARA KLAIM GARANSI PRODUK DATANG LANGSUNG 

Untuk melakukan klaim garansi produk pastikan Anda telah memastikan produk yang Anda beli masih dalam masa garansi. dan sesuai dengan ketentuan garansi produk. (atau baca Ketentuan Garansi Produk).

Setelah Anda memahami ketentuan garansi, silahkan Anda langsung datang ke toko kami di :

Jl. Pos Pengumben Lama No.3A Sukabumi Selatan
Kebon Jeruk Jakarta Barat 11560Telp : 021 25672917 . Chat WA : 0822 1999 2202

# Untuk produk yang tidak garansi/sudah lewat masa garansi namun pembelian berasal dari Faizsolusindo tetap dapat dilakukan service ke tempat kami.
# Alamat diatas adalah alamat toko kami bukan Service Center namun hanya untuk serah terima perbaikan produk,  sehingga kami tidak menerima service selesai di hari yang sama.
# Semua keputusan mengenai hasil pengecekan , perbaikan dan info garansi servis  yang diinformasikan dari team teknisi kami, mutlak tidak dapat diganggu gugat.

 

CARA KLAIM GARANSI PRODUK KUNJUNGAN KE TEMPAT ANDA

Kami belum membuka kantor cabang ataupun tempat service di kota lain. Apabila Anda berada di luar kota atau tidak dapat membawa produk yang akan diperbaiki ke tempat kami. maka kami memberikan solusi dengan mendatangkan Team Support kami ke tempat Anda.

Berikut langkah yang harus Anda ikuti :

  1. Anda sudah memahami ketentuan garansi produk dan melakukan pengecekan sisa garansi produk terlebih dahulu, untuk info garansi silahkan (klik di sini) .Anda dapat mengecek apakah produk yang Anda gunakan masih bergaransi atau tidak, terhitung sejak tanggal pembelian di invoice/bukti pembelian produk.
  2. Silahkan mengisi formulir online Klaim Garansi yang berada dibawah ini.
  3. Team Faizsolusindo akan memeriksa hasil formulir yang telah Anda isi dan akan segera menghubungi Anda melalui email atau Whatsapp Chat untuk melakukan mengkonfirmasi biaya transport / akomodasi dan biaya servis kunjungan. Atau melakukan penawaran harga kunjungan support.
  4. Setelah Anda menyetujui biaya  yang telah kami tetapkan silahkan melakukan transfer total biaya transport/akomodasi ke rekening Faizsolusindo. Untuk biaya servis atau pergantian komponen dapat dibayarkan setelah team support kami selesai melakukan perbaikan.
  5. Setelah pembayaran tranport/akomodasi kami terima, kami  akan mendatangkan team support/teknisi ke tempat Anda. (biasanya sudah disepakati jadwalnya oleh kedua belah pihak).
  6. Lama pekerjaan Team support kami adalah maksimal 8 Jam terhitung sejak berada di tempat Anda atau bisa lebih cepat. Jika harus melebihi 8 Jam kerja maka kami akan melakukan penagihan tambahan jam kerja (kami akan mengkonfirmasi dahulu kepada Anda).
  7. Apabila diperlukan penggantian spare part yang masih garansi akan langsung diganti oleh team support kami, Jika spare part yang akan diganti sudah tidak garansi kami akan mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada Anda. Apabila spare part yang akan diganti tidak ada di stok kami (atau teknisi kami tidak membawanya) maka kami akan menjadwalkan ulang kunjungan dengan tidak dibebankan biaya tranport /akomodasi lagi.
  8. Setelah pekerjaan perbaikan/support selesai team toko kami akan mengkonfirmasi terkait pelunasan pembayaran biaya spare part /jasa servis.
  9. Setelah pembayaran selesai Team support kami akan menempelkan label garansi  sesuai masa garansi yang berlaku dan melakukan serah terima produk.

 

Catatan :

  • Semua keputusan mengenai hasil pengecekan , perbaikan dan info garansi servis  yang diinformasikan dari team teknisi kami, mutlak tidak dapat diganggu gugat.
  • Pembayaran apapun hanya bisa dilakukan ke rekening Faizsolusindo . Kami tidak memperkenankan pembayaran Tunai ke team support kami. Faizsolusindo tidak bertanggung jawab apabila Anda melakukan pembayaran bukan ke Rekening Faizsolusindo.
  • Untuk mendukung kualitas layanan kami, dilarang memberikan uang tips kepada team support/teknisi kami.
  • Dalam proses perbaikan oleh team support/teknisi kami diwajibkan untuk dilakukan pendampingan.
  • Kami tidak menerima permintaan team support dengan personil tertentu (Anda memilih nama team support yang akan berkunjung) , karena kami akan mengirim team support/teknisi secara random dan sesuai keahlian terhadap produk yang di servis.
Form Perbaikan Produk

DATA PEMILIK PRODUK

Disarankan nama yang Anda gunakan saat pembelian produk.
Alamat lengkap /lokasi produk yang akan di lakukan perbaikan.

INFORMASI PRODUK

Jika pilihan produk tidak ada silahkan menghubungi CS kami.
Click or drag a file to this area to upload.
Pastikan tanggal sesuai dengan

Berapa hasil penjumlahan 15+15 ?